Video Penampakan Tengkorak di Leher Messi

Sudah pernah Lihat Video Messi yang ada penampakan tengkorak belum ? wahh pasti pada penasaran kan



Messi

Dari sebuah video yang bisa diketemukan di dunia maya ini, secara jelas dan terlihat, di area leher punggawa sakti milik Barcelona, Lionel Messi, memang tertangkap gambar tengkorak yang dengan samarnya menggeliat. coba nanti kalian perhatikan videonya .. akan kelihatan ada tengkorak di leher messi, Video penampakan tengkorak di leher messi mendadak tren di youtub dan banyak yang ingin membuktikanya sendiri karena penasaran

Hingga lalu banyaklah komentar dari responden yang menyebut-nyebut ( walau dalam nada bercanda ) kalau benar adanya jika Leo itu telah mendapat daya gebraknya dengan terlebih dahulu menjual jiwanya kepada setan atau ada pula yang menganggap kalau Messi memang sejatinya adalah keturunan dari Bangsa Alien.

Tapi ada juga sih yang cuma tertawa dan berkata kalau itu hanya bisa-bisanya perbuatan orang iseng yang membuat sang pelari kecil ini direka bentuk jakunnya dengan menggunakan bantuan photoshop semata.

Apapun pendapat dari masing-masing orang, sepertinya anda sendiri yang bisa memutuskan apakah video ini asli atau cuma rekayasa dan untuk lucu-lucuan.

Lihat Video Penampakan Alien di Leher Messi

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.