Polisi Temukan Ladang Ganja di Deliserdang

Polres Deliserdang menemukan ladang ganja di kawasan tanah penggarap, Desa Limau Mungkur, Kampung Tanjung, Afdeling I, kecamatan STM Hilir.

Penemuan berawal saat petugas sedang melakukan pengamanan di lokasi tersebut terkait adanya informasi bentrok warga, Sabtu, (27/4/2013) Deliserdang.

Kapolres Deliserdang, AKBP Dicki Patria Negara mengatakan di ladang tersebut di temukan 16 batang ganja yang di tanam di sela-sela tanaman jagung milik warga, namun Belum di ketahuit siapa pemiliknya.

"Kita akan dalami dan mencari tahu siapa pemilik ladang ganja tersebut," katanya.

Dia menjelaskan, awalnya petugas di lokasi tersebut melakukan pengamanan karena adanya informasi bentrokan sesama warga penggarap, namun petugas yang sedang berpatroli mencurigai adanya tanaman asing dan setelah di periksa ternyata tanaman ganja.

Untuk menemukan ladang ganja tersebut, petugas membutuhkan waktu hingga satu jam melakukan penyisiran. Sambung Dicki, ada 30 petugas yang melakukan pencarian, baik dari satuan provos, reskrim maupun sabhara.

"Saya menduga, perebutaan lahan tersebut oleh penggarap dikarenakan adanya ladang ganja, dan dicurigai masih banyak ganja yang belum ditemukan di lokasi lainnya," jelas Dicki.

Barang bukti selanjutnya akan di bawa ke Mapolres Deliserdang, sampai sejauh ini belum ada pemilik atau tersangka yang diamankan, tapi polisi akan memanggil sejumlah warga untuk di mintai keterangan.

"Belum ada yang ditahan karena belum di ketahui siapa pemilik ladang ganja tersebut," tutupnya

sumber : "http://news.okezone.com/read/2013/04/27/340/798617/polisi-temukan-ladang-ganja-di-deliserdang"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.