Polisi Kampus MIT Ditembak Pria Misterius




Boston, - Di tengah ramainya pemberitaan mengenai serangan bom Boston, Massachusetts, aksi penembakan terjadi di salah satu kampus tersohor AS yang berlokasi di kota itu.

Seorang polisi ditembak seorang pria bersenjata di kompleks kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT). Pelaku berhasil lolos usai melakukan aksinya. Polisi pun tengah memburu pria misterius tersebut. Belum diketahui motif penembakan ini. Beberapa detektif juga dikerahkan untuk menyelidiki insiden ini.

Dilansir dari news.com.au, Jumat (19/4/2013), penembakan itu dilaporkan terjadi di dekat Gedung 32 kampus MIT, Kamis (18/4/2013) pukul 22.48 waktu setempat. Lokasi ini tak jauh dari tempat meledaknya bom Boston pada 15 April lalu.

Saat ini daerah tersebut ditutup dan dijaga oleh polisi. Melalui SMS dan twitter, otoritas kampus mengeluarkan peringatan kepada mahasiswa agar menjauhi lokasi penembakan dan tidak keluar dari tempat tinggal jika tak mendesak.

Polisi yang ditembak merupakan polisi kampus MIT. Dia ditembak saat sedang bertugas menjaga kampus. Meski tidak tewas, polisi itu menderita luka berat yang bisa mengancam nyawanya. Kini dia dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Massachusetts.

Untuk diketahui MIT adalah universitas ternama di Amerika Serikat. Jika diibaratkan, MIT laiknya ITB di Indonesia. Namun kebesaran MIT bukan hanya di Amerika Serikat, kampus ini juga terkenal seantero dunia.



sumber : "http://news.detik.com/read/2013/04/19/114206/2224872/1148/dekat-dengan-lokasi-bom-boston-polisi-kampus-mit-ditembak-pria-misterius?9911012"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.