RD & Aji Santoso Tukangi Timnas U-23

JAKARTA – Tim Nasional U-23 untuk SEA Games ke-27 di Myanmar, akhirnya diklaim resmi diisi duet Rahmad Darmawan (RD) dan Aji Santoso sebagai asisten pelatih. PSSI dikatakan telah menyetujui usulan Satlak Prima yang memang sejak awal mengajukan dua nama tersebut sebagai pelatih.

Resminya penunjukan itu tercantum dalam surat yang ditandatangani Sekjen PSSI Hadiyandra bernomor 778/udn/395/IV-2013, tertanggal 16 April kepada Satlak Prima sebagai penanggung jawab dan pelaksana pemusatan latihan cabang multievent seperti SEA Games.

"RD dan Aji disetujui untuk melatih Timnas Indonesia U-23," ujar Kasatlak Prima, Surya Dharma ditemui di Kantor Satlak Prima, Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Untuk penentuan pemain, Aji Santoso akan memegang peranan, setelah itu baru SK timnas SEA Games baru akan diterbitkan Satlak Prima yang juga akan ditandatangani dewan pelaksana, Tono Suratman.
"Rahmad Dharmawan dan Aji akan segera kami hubungi. Soalnya jumlah pemain nanti tergantung Aji. Setelah itu baru kami mengeluarkan SK Timnas SEA Games cabang sepakbola. SK itu ditandatangani oleh Dewan Pelaksana Prima yang dijabat Tono Suratman," tutup Surya Dharma.

sumber : "http://bola.okezone.com/read/2013/04/16/51/792537/rd-aji-santoso-dipastikan-tukangi-timnas-u-23"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.