Cukup Disemprot, Jerawat di Punggung pun Lenyap

detail berita 
KEHADIRAN jerawat di punggung memang mengganggu kenyamanan dan juga penampilan. Selain tak bisa menggunakan busana yang memamerkan punggung, keindahan tubuh Anda pun jadi berkurang.
Wanita selalu menginginkan keindahan kulit di bagian manapun, tak terkecuali punggung. Sayangnya, hasat tersebut seringkali tak terwujud karena kehadiran jerawat. Gangguan ini tentu membelenggu wanita yang ingin tampil seksi dengan memamerkan punggung.

Jika losion atau penggunaan obat sehari-hari tak mampu menghilangkan gangguan tersebut, Erha 21 Acne Body Spray menjadi solusi yang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Sebagai spesialis, kami mengerti bahwa setiap area kulit memiliki tekstur, kebutuhan dan permasalahan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sudah selayaknya kulit Anda menerima perawatan yang sesuai dengan kebutuhannya,"ungkap Patria Goutama, Managing Director Erha dalam rilis yang diterima Okezone, belum lama ini..

Diformulasikan oleh dermatologist Erha untuk mengatasi masalah jerawat pada punggung, dada dan lengan. Produk ini digunakan sebagai perawatan untuk kulit tubuh berjerawat ringan hingga sedang. Acne Body Spray memiliki bahan aktif yang dapat mengurangi produksi sebum berlebih serta menghambat kerja bakteri penyebab jerawat.

Penggunaan Acne Body Spray terbukti secara klinis menurunkan tingkat keparahan jerawat pada tubuh dan mengurangi inflamasi sejak penggunaan pada minggu pertama.
Keunggulan Acne Body Spray juga terletak pada kemasannya yang dilengkapi dengan spray, untuk mempermudah pengaplikasian

Label:

Posting Komentar

  1. Kebetulan nih gan, saya punya masalah jerawat dipunggung
    hemm :) sungguh informasi yang bermanfaat patut dicoba nih obat jerawatnya
    terimakasih ya atas postingannya :D

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.