Maxwell : PSG Akan Eliminasi Barca

Para pemain Paris Saint-Germain. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Barcelona kontra Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou bukan hanya spesial bagi sang striker, Zlatan Ibrahimovic. Namun, juga akan terasa spesial bagi sang bek, Maxwell Scherrer Cabelino Andrade.

Seperti diketahui bahwa sebelum membela Les Parisiens, Maxwell sempat membela Blaugrana selama tiga musim (2009-2012). Maxwell pun tak sabar melakoni laga hidup mati nanti, dan mengaku optimistis bahwa klubnya akan menyingkirkan Barca demi meraih tiket semifinal Liga Champions musim ini.

“Ini merupakan pertandingan spesial untuk saya, kesempatan untuk seluruh tim. Namun, khusus untuk saya karena saya memiliki banyak teman di sana, saya memiliki kenangan indah atas titel yang pernah kami menangkan,” kenang Maxwell, seperti dilansir Football Espana, Rabu (10/4/2013).

“Ini juga kesempatan yang unik dan kami ingin melakukan yang terbaik berada di sini, di perempatfinal yang merupakan sukses besar untuk PSG. Kami harus berani, kami memiliki kepribadian yang dibutuhkan untuk menghadapi Barcelona,” sambungnya.

Pada leg pertama di Parc des Princes lalu, kedua tim bermain imbang 2-2. Kini pada leg kedua pemain asal Brasil itu pun memastikan bahwa timnya akan tampil agresif sejak peluit dibunyikan dan membuat kejutan bagi tim besutan Tito Vilanova itu.

“Kami akan mencoba agresif sejak menit awal untuk mengejutkan mereka, membawa bola jauh dari area kami dan melakukan serangan dengan kekuatan,” sambungnya.

“Leg pertama meninggalkan kesempatan untuk datang ke sini dengan perasaan nyaman. Kami tahu akan sulit melawan tim yang sangat menikmati penguasaan, tapi kami akan mencoba,” tandas pemain berusia 31 tahun itu.

sumber : "http://bola.okezone.com/read/2013/04/10/261/789203/maxwell-yakin-psg-eliminasi-barca"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.