Bom Boston Bisa Jadi Film Hebat





Jennifer Lopez menyarankan kisah bom Boston yang terjadi pekan lalu dapat menjadi sebuah kisah hebat jika digarap dengan benar. Teror bom yang terjadi pada event Maraton Boston tersebut mengakibatkan 180 orang terluka dan 3 orang meninggal dunia.  Bahkan aksi pengejaran dua tersangka pemboman menelan korban jiwa dua polisi. Kisah insiden di atas menurut Lopez bisa menjadi sebuah kisah menarik namun tentunya harus ditangani secara sensitif.
"Kisah tersebut menjadi kisah yang menarik karena ada banyak emosi terlibat di dalamnya. Itu harus ditangani dengan benar, seperti kisah tragedi lainnya," ujar pelantun tembang ON THE FLOOR seperti dikutip oleh Digital Spy, Jumat (26/04).
Lopez lantas membandingkan tragedi Boston dengan kisah tragis lainnya yang berhasil diangkat dalam film hitnya, SELENA. Filmnya tersebut menceritakan tentang seorang popstar yang dibanti.
"Ketika aku menggarap filmnya, Selena baru saja meninggal dua tahun sebelumnya. Itu merupakan tragedi besar untuk keluarganya dan komunitas musik. Kita akan lihat tentang film Boston nantinya," paparnya.
Seperti yang diketahui, film SELENA meroketkan Jennifer Lopez ke puncak ketenaran dan berhasil mendapat nominasi Golden Globe.

sumber : "http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jennifer-lopez-bom-boston-bisa-jadi-film-hebat-a98910.html"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.