Bus - Bus Dengan Iklan Yang Lucu & Unik di Dunia

Situs Pencari Kerja
Bus di Hong Kong ini menjadi sarana iklan dari situs pencari kerja monster.com. Pesan yang ditulis di samping bus tingkat ini adalah 'Terjebak dalam kerja yang salah?'. Ada pula boneka 4 dimensi yang menandakan 2 orang pekerja konstruksi yang tertatih-tatih menaiki tangga.
Kebun Binatang


Bus iklan ini adalah iklan Kebun Binatang Perth, tentang macan yang merobek sisi bus sehingga terlihat tempat duduknya seakan betulan, padahal dibuat 3 dimensi. Kalimat iklan ini adalah "Datanglah ke kebun binatang sebelum kebun binatang datang pada Anda". 
Lain lagi dengan bus di Kopenhagen, Denmark (bawah). Satu kebun binatang di Denmark malah memasang iklan 4 dimensi ular raksasa yang melilit bus.

Provider Kartu Debit/Kredit
Ini iklan provider kartu kredit dan kartu debit, Visa di Wellington, Selandia Baru untuk mempromosikan hadiah Aus$ 5000 untuk makan di restoran-restoran 
Karena ini trem listrik, antena trem listrik itu sekaligus dipakai sebagai antena lobster.
. Makanan Anjing
Bus iklan 4 dimensi ini menceritakan pemilik anjing yang memegang tali 4 ekor anjingnya yang mengejar makanan anjing bermerk Tiernitos. Bus iklan bentuk ini digarap agensi iklan di Argentina.


Maskapai Penerbangan
Bus iklan ini menjadi sarana iklan maskapai Air India Express dengan slogan: Bepergian di Udara Semurah Perjalanan Darat. Iklan ini menutup salah satu jendela bus dengan mempermaknya seperti jendela pesawat

Kebersihan
Perhatikan belakang bus ini, yang menggambarkan bagian belakang truk sampah dan 2 petugas kebersihan. Pesannya sederhana, "Jangan jadikan bus ini sebagai sampah". Singkat kata, jangan buang sampah sembarangan. Bus ini didapati di Belanda, agar kesadaran warga untuk memelihara bus dengan tak buang sampah sembarangan meningkat.
 Jasa Asuransi
 
Bus ini dipakai sebagai media iklan perusahaan jasa asuransi Rasco insurance. Digambarkan ada sebuah mobil yang menabrak sebuah dinding berwarna biru yang tidak lain adalah bus itu sendiri


sumber : "http://penguintanah.blogspot.com/2013/04/bus-bus-dengan-iklan-yang-lucu-unik-di_3.html"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.