Neymar Bimbang Pilih Barca atau Madrid

RIO DE JANIERO – Striker Santos, Neymar dikabarkan siap untuk hengkang dari Brasil musim panas ini. Hal itu ditunjukkan dengan ucapan Neymar yang mengatakan bahwa dirinya sedang mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid dan Barcelona.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Santos akhirnya bersedia mempertimbangkan penawaran yang dilakukan oleh dua klub raksasa asal Spanyol tersebut. Tapi, sejauh ini negosiasi masih berlangsung, dan belum menemui titik temu.

“Ini merupakan sebuah kehormatan, momen yang paling bahagia dalam hidup saya. Sekarang saya akan mempertimbangkan kedua penawaran ini dengan hati-hati,” ujar Neymar, sebagaimana dilansir globoesporte.globo.com, Sabtu (25/5/2013).

Namun, Neymar menyatakan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk memutuskan klub mana yang akan dipilih. Pemain berusia 21 tahun itu juga telah mengungkapkan tidak bisa menentukan kapan dirinya akan membuat keputusan untuk hijrah.

“Saya akan memutuskannya dengan keluarga saya. Saya tidak ingin terburu-buru. Keputusan itu mungkin akan muncul dalam 5 menit,s etengah jam atau mungkin tiga hari,” tandas pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini.

sumber : "http://bola.okezone.com/read/2013/05/25/50/812581/neymar-bimbang-pilih-barca-atau-madrid"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.