Alasan Blackberry Internet Service Down

Pengguna Blackberry pasti sempat bertanya-tanya kenapa dari semalam hingga pagi hari ini terjadi gangguan pada Blackberry Internet Service (BIS). Bukan hanya pengiriman pesan BBM yang pending namun sebagian pengguna juga tidak dapat mengakses apapun yang menggunakan koneksi internet di handset Blackberry mereka.

Blackberry Down (gadgethelpline)
Gangguan tanpa konfirmasi sebelumnya dari pihak Blackberry ini membuat banyak kabar yang beredar di antara para pengguna BBM melalui fasilitas pesan Broadcast (BC).
Namun menurut sumber yang kami lansir dari laman Detik.com (13/05/2013) menurut Head Corporate Communication Axis, dari informasi yang diterima dari  tadi malam murni karena gangguan dari pihak Blackberry sendiri.
Head Corporate Communication Indosat, Adrian Prasanto juga mengatakan demikian, data yang diterima oleh indosat mengalami gangguan,, dan gangguan tersebut memang bersumber dari RIM.
Meskipun demikian, masih belum disebutkan detail dari gangguan seperti apa yang dialami oleh pihak Blackberry semalam yang mengakibatkan seluruh pengguna Blackberry di tanah air dibuat mati kutu. Sampai saat ini pun masih belum ada keterangan resmi dari Blackberry Indonesia mengenai kejadian ini.
Blackberry Internet Service kembali normal pagi tadi pada kira-kira pukul 03.00 WIB.

sumber : "http://www.gadgetgan.com/alasan-blackberry-internet-service-down-728"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.