Deretan Kebohongan yang Sering Dikatakan Pria

MENURUT surat kabar Inggris, The Daily Mail, seorang pria rata-rata berbohong tiga kali lebih banyak dari seorang wanita. Alias pria berbohong setidaknya tiga kali dalam sehari.

Memangnya, apa saja sih daftar kebohongan pria itu? Berikut beberapa kalimat bohong yang suka dikatakan pria, seperti dilansir Mag for Women.

"Aku tidak lirik wanita lain"

Bagi kebanyakan pria, melihat wanita lain yang cantik dan menarik adalah tindakan reflex. Jika bertanya pada pasangan apakah dia lirik wanita lain atau tidak, Anda tidak mengharapkan dia mengatakan yang sebenarnya, kan?

"Aku baru sadar kamu nelefon"

Pria sering berbohong kalau mereka baru melihat pesan singkat Anda atau baru tahu menelefon ketika mereka berada di tengah-tengah sesuatu yang penting atau sesuatu yang dianggap penting. Pria tidak biasa berbohong tentang hal ini untuk menghindari argumen.

"Iya, aku mendengar apa yang kamu katakan"

Pria memiliki kebiasaan bahwa pikirannya suka kemana-mana, terutama ketika Anda sedang menceramahinya. Daripada menanyakan apakah mereka mendengar apa yang dikatakan, lebih baik tanyai mereka tentang apa yang Anda katakan.

sumber : "http://lifestyle.okezone.com/read/2013/05/08/197/804146/deretan-kebohongan-yang-sering-dikatakan-pria"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.