Kafe Ini Gunakan Es Untuk Seluruh Interiornya!

Siapa sangka di tengah cuaca panas kawasan Timur Tengah, Anda akan menemukan kafe dengan interior terbuat dari es. Ya, Chillout kafe adalah kafe berinterior es pertama yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Para pengunjung bisa menikmati beragam sajian di tengah suhu -6 derajat Celcius. Mengagumkan bukan?

Seperti dilansir Nydailynews (14/5), dekorasi interior Chillout kafe sepenuhnya terbuat dari ukiran es. Kursi terbuat dari balok es raksasa yang dilapisi bulu. Sementara itu interior kafe seperti tirai juga dibekukan. Suasana kafe makin semarak dengan hiasan lampu neon yang berwarna-warni. Seluruh interior kafe dimiliki oleh UEA Sharaf Group.
Chillout kafe mempunyai interior terbuat dari es

Di tengah dinginnya ruangan, pengunjung bisa menikmati minuman panas di Chillout kafe. Banyak wisatawan yang berbondong-bondong ke kafe ini, untuk menikmati kafe bernuansa es.

Termasuk, Ahmed, warga Arab Saudi yang merayakan bulan madunya di kafe tersebut. Dia mengaku setelah empat hari menikah, tempat yang pertama kali ingin dikunjungi adalah Chillout kafe. "Bisakah Anda bayangkan, di dalam kafe Anda akan menikmati suasana es sementara itu di luar suhunya bisa mencapai 35 derajat celcius?" ungkapnya.
Chillout kafe mempunyai interior terbuat dari es

Sebelum memasuki kafe, pengunjung harus memakai jaket, sepatu boot dan topi bulu yang disediakan oleh kafe. Untuk bisa menikmati kafe bernuansa es itu, pengunjung membayar 60 dirham atau RP 160.000 untuk kunjungan selama 40 menit plus secangkir minuman hangat.

Kafe ini mampu menampung 40 orang dalam satu waktu dan sekitar 100 pengunjung per hari. Apakah Anda tertarik berkunjung ke sana?

sumber : "http://www.merdeka.com/gaya/kafe-di-dubai-gunakan-es-untuk-seluruh-interiornya.html"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.