Ada Japan Festival di SMAN 1 Bekasi

Japan Lovers! INOBU SMAN 1 Bekasi hadir lagi nih. Buat yang belum pernah datang.
Hmm.. apa sih INOBU itu? 
INOBU (Ichi Gakuen no Bunkasa) adalah acara festival kebudayaan Jepang milik SMAN 1 Bekasi. Tahun ini adalah kali ke 7 INOBU dipersembahkan oleh Nihon Club SMAN 1 Bekasi. Tema INOBU 7 tahun ini adalah "Japan's Time Travel : A Glimpse of Two Dimensions" yang akan diadakan pada tanggal 12 Mei 2013. 
Tiketnya? Murah banget! Cuma dengan pre-order Rp 5.000 dan tiket OTS Rp 10.000.

Di INOBU banyak acara yang seru banget lho! Ada pameran sejarah kebudayaan Jepang, yang akan membahas tentang Teru-Teru Bozu (boneka pemanggil hujan) dan origami, ada juga hiburan bertema Jepang seperti Obake (rumah hantu) yang udah terkenal banget sensasi horrornya di INOBU ini setiap tahunnya, dan yang nggak kalah seru ada juga foto Yukata dan band-band beraliran J-Pop yang akan tampil. Whop! Nggak cuma itu, acara INOBU biasanya akan ditutup dengan tari Bon-Odori bersama semua pengunjung, kebayang kan serunya? 

Guys, nggak cuma acara-acara jepang aja lho, di INOBU ini juga akan ada lomba yang akan diadakan sebelum acara, tepatnya tanggal 4 Mei 2013. Macam-macam lombanya ada Cosplay, Kana, Dance Cover, Fanfiction, Doujinshi, Karaoke, dan LCT. Pendaftaran udah dibuka dari sekarang sampai 27 April 2013. Segera daftarkan diri kamu ke SMAN 1 Bekasi, dan ikuti acara INOBU, 12 Mei 2013.


For more info, visit http://inobu7.wordpress.com/, atau follow twitter INOBU @INOBUsmansasi.
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.