Inter Ingin Kalahkan Juventus

Inter Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Hasil minor yang diraih Inter Milan dalam beberapa pertandingan terakhir menjadikan Inter tak terlalu difavoritkan kala menjamu Juventus. Kedua tim akan bertarung pada laga bertajuk derby d'Italia, akhir pekan ini.

Sebagai catatan, dalam lima pertandingan terakhir pasukan Andrea Stramaccioni hanya mencatatkan dua kemenangan dengan dua kali kalah dan satu kali imbang. Sementara sang calon penantang, begitu digdaya dengan mengemas empat kali kemenangan dan satu kali imbang

Meski faktanya demikian, sang allenatore meyakini bahwa pasukannya akan membalikkan estimasi tersebut dan berhasrat membuat Si Nyonya Tua berduka di Giuseppe Meazza.

“Ruang ganti dalam kondisi siap untuk laga ini,” kata Stramaccioni, seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/3/2013).

“Inter-Juventus tidak seperti laga lainnya. Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk bermain baik dan menimbulkan kejutan untuk mereka,” tutup pelatih berparas innocence itu.

Ambisi Stramaccioni bukan tak mungkin terealisasi. Pasalnya pada pertemuan pertama, November lalu Javier Zanetti sukses membekuk Bianconeri dengan skor akhir 3-1 di hadapan publik Turin, sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan di 49 pertandingan Serie A.
 
sumber : 'http://penguintanah.blogspot.com/2013/03/inter-ingin-kalahkan-juventus.html'
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.