Banding Diterima, Ibra Bisa Turun di Leg I Lawan Barca

Reuni Zlatan Ibrahimovic dengan Barcelona amat menarik ditunggu/Reuters

“Komisi Banding UEFA telah mengabulkan permohonan Paris Saint-Germain terkait hukuman dua pertandingan terhadap Zlatan Ibrahimovic. Hukumannya kini dikurangi menjadi hanya satu pertandingan,” bunyi pernyataan UEFA.

Mantan penyerang AC Milan, Barcelona, Internazionale Milan, Juventus dan Ajax Amsterdam ini dikartu merah di menit-menit akhir laga PSG melawan Valencia pada leg I babak 16 besar Liga Champions di Mestalla.

Ibra dikartu merah langsung di menit ke-90 saat timnya tengah unggul 2-1. Akibat kartu merah langsung tersebut, Ibra pun otomatis dilarang tampil pada dua laga.

Setelah pengumuman UEFA ini, Ibra yang telah menjalani hukumannya pada leg II melawan Los Che di Parc des Princes kini bisa bertemu mantan klubnya, Barcelona, pada dua laga perempatfinal Liga Champions.

“Dia kini bisa bermain bagi klub asal Prancis itu dalam laga pembuka perempatfinal melawan klub lamanya, Barcelona,” lanjut UEFA.

PSG akan menjamu Barcelona dalam leg I perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes pada Selasa (2/4/2013). Sementara itu, leg II di Camp Nou akan digelar pada Rabu (10/4/2013).

sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/03/27/261/782025/banding-diterima-ibra-bisa-turun-di-leg-i-lawan-barca
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.