Anelka: Pergi dari Juve? Itu Kabar Bodoh

Nicolas Anelka. (Foto: Daylife)TURIN - Nicolas Anelka benar-benar merasa kesal akan pemberitaan dirinya yang bakal pergi dari Juventus sebelum musim berakhir. Anelka menegaskan bahwa dirinya masih kerasan bersama si Nyonya Tua.

Media asal Prancis, Le10Sport, mengabarkan bahwa Anelka kesal dengan keputusan pelatih Antonio Conte yang jarang memainkannya. Oleh karena itu dirinya mengancam pergi, karena baru bermain dalam dua pertandingan saja, itu pun turun sebagai pemain cadangan.

Tercatat, pemain yang pernah membela klub Paris Saint-Germain, Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Fenerbahce, Bolton Wanderers, dan Chelsea ini baru bermain selama 35 menit saja.

Hingga akhirnya, Anelka memberikan bantahan akan kabar tersebut. Pemain veteran asal Prancis yang kini berusia 34 tahun tersebut mengatakan bahwa kabar yang dihembuskan oleh Le10Sport itu tidaklah benar sama sekali.

"Saya bahkan tidak pernah berpikir untuk membatalkan kontrak bersama Juventus. Sekali lagi, 10Sports telah menyebarkan kabar yang bodoh," tulis Anelka dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Football-Italia.

Seperti diketahui, Juve resmi mendapatkan Anelka pada jendela transfer bulan lalu dari Shanghai Shenhua. Si Nyonya Tua mengikat Anelka dengan kontrak yang berakhir di akhir musim dan ospi perpanjangan selama satu musim.

Anelka sendiri pernah berujar bahwa dirinya sangat ingin mengakhiri karier bersama si Nyonya Tua dan mengincar dua gelar sekaligus, Liga Italia dan Liga Champions.
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.