Arti Kemenangan Juve atas Inter Bagi Conte

Antonio Conte (Foto: Daylife)
 
MILAN Allenatore Juventus, Antonio Conte memuji permainan Inter Milan yang dinilainya banyak menyebabkan masalah bagi Bianconeri, meski pada akhirnya Nerazzurri tetap takluk 1-2 dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (30/3/2013) malam WIB.

Kemenangan itu sekaligus membalaskan dendam Juventus, yang dikalahkan Inter 3-1 di Juventus Stadium pada pertemuan pertama musim ini. Conte menyadari, timnya baru saja meraih hasil besar, yang menurutnya berpengaruh dalam mengejar poin untuk Scudetto.

"Kami mencapai hasil yang besar, seperti dalam pandangan saya, Inter mampu mengalahkan siapa pun," kata Conte, seperti dikutip Sky Sport Italia, Minggu (31/3/2013).

"Kami membuktikan bahwa kami punya tim lebih baik sejak November. Saya harus memuji pemain saya, karena mereka terus-menerus meraih poin. Itu selalu menjadi modal bagus untuk melawan Inter,” papar mantan pelatih Atalanta ini.

"Kami menempatkan batu bata di atas fondasi Scudetto, dan ini adalah langkah maju, bahkan jika ada tim seperti Napoli dan Milan di belakang kami yang tidak sabar untuk menyalip ketika kami terganjal,” ujarnya.

Dengan kemenangan Juve atas Inter, menurut Conte menjadikan timnya dalam kondisi positif ketika melawan Bayern Munich di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions pada Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.

"Juventus sekarang pergi ke Munich dengan keyakinan besar. Kami menghadapi klub kuat seperti Bayern, namun kami terus merangkul mimpi ini. Di Italia kami menyadari bahwa kami berada di jalur yang benar, dan sekarang kami ingin mengukur diri kami di Eropa,” pungkasnya.

sumber : 'http://bola.okezone.com/read/2013/03/31/47/783926/arti-kemenangan-juve-atas-inter-bagi-conte'
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.