Bosan Dicadangkan, Vermaelen Siap Bekerja Keras

Thomas Vermaelen. (Foto: Daylife) 
LONDON - Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, mengaku bosan harus dibangkucadangkan oleh sang pelatih pada beberapa laga terakhir. Oleh karena itu, Vermaelen siap bekerja keras demi meraih kembali tempat di skuad utama The Gunners.

Pemain berusia 27 tahun ini memang tak menjadi pilihan utama Arsene Wenger di dua laga terakhir The Gunners, yaitu kontra Bayern Munich dan Swansea City. Wenger lebih memilih memasangkan Koscielny dan Per Mertesacker di lini belakang.

Oleh karena itu, Vermaelen siap memberikan segala kemampuannya bagi Arsenal. Hal ini dilakukan olehnya demi bisa meraih kembali kepercayaan sang pelatih dan memasukannya ke dalam starting XI.

"Saya berusaha keras untuk merebut tempat saya kembali. Tak ada apapun yang telah mengubah mental saya atau cara saya bermain. Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya setiap hari," tegas Vermaelen pada situs resmi klub.

Meskipun, pada dasarnya Vermaelen tetap menghormati segala keputusan pelatih dalam meracik timnya. Dirinya sendiri sadar bahwa menjadi cadangan adalah hal yang cukup wajar dalam dunia sepakbola.

“Itu (menjadi cadangan) adalah hal bias. Saya selalu ingin main, itu sudah pasti. Namun pelatih tetap memiliki keputusan tersendiri. Dia akan memikirkan bagaimana caranya agar tim ini bisa menang dan setiap kali kami menang, saya juga berbahagia," pungkasnya.
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.