Serang warnet di Bekasi, seorang pemuda tewas dibacok

Andri Purba Siswanto, pemuda 23 tahun ini ditemukan tewas dengan luka bacok di leher kanan dan lengan kiri di selokan Jatibening Rt 01/14, Kelurahan Jatibening Lama, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, dini hari tadi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban tercatat sebagai warga Kampung Jaha RT 05/11, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi. Jenazah ditemukan dalam posisi tertelungkup di selokan, dengan luka bacok di leher kanan dan lengan kiri.

Andri diduga tewas akibat keributan di warnet 'one chu net' di Jalan Swadaya RT 01/14, sekitar 500 meter dari lokasi penemuan mayat. Dari keterangan saksi sebelum kejadian ada kelompok yang menyerang warnet dan merusak, kemudian warga menyerang balik.

Dalam keributan itu, korban dari kelompok yang menyerang warnet mengalami luka bacok dan tewas. Informasi di lapangan keributan ini antar tongkrongan di kawasan Jatibening.

Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Harry Gasgari mengaku masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Pihaknya telah memintai keterangan tiga orang saksi di lokasi kejadian. "Motifnya masih diselidiki. Korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi," katanya, Minggu (09/06).

sumber : "http://www.merdeka.com/jakarta/serang-warnet-di-bekasi-seorang-pemuda-tewas-dibacok.html"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.