Prabowo Curhat Uang Pensiun Cuma Rp900 Ribu per Bulan

JAKARTA- Setelah pensiun menjadi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat pada 1998, Prabowo Subianto menyatakan diri telah menjadi masyarakat sipil.

"Saat ‘98 Pak Harto lengser, sehari berikutnya saya juga lengser. Tapi, dilengserkan," kata Prabowo, Kamis (30/5/2013).

Menurutnya, setelah pensiun dari TNI AD, Prabowo memperoleh uang pensiun tiap bulannya Rp900 ribu. "Saya pensiun Pangkostrad yang katanya mau kudeta. Pensiun saya waktu itu Rp900 ribu. Tapi sekarang sudah naik Rp3,7 juta, alhamdulillah," ucapnya.

Saat itu, Prabowo memutuskan untuk menjadi pengusaha. Dia pun berangkat ke Jordania.  

"Saya menjadi pengusaha, tapi saya tidak merampok uang rakyat saya sendiri. Saat di Jordan, saya mendengar terjadi  krisis ekonomi, tapi kok negara kita untung USD12 miliar. Kok Indonesia ngemis-ngemis USD4 miliar oleh IMF. Ditekan-tekan enggak boleh ini enggak boleh ini, dan pejabat-pejabat kita semua hanya menjawab, ‘Yes sir’. Kita rela petani-petani kita dikorbankan," tegasnya.

sumber : "http://news.okezone.com/read/2013/05/30/339/814954/prabowo-curhat-uang-pensiun-cuma-rp900-ribu-per-bulan"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.