Banyak Anak Terpisah dari Orangtuanya di PRJ Monas




Malam Minggu ini banyak dimanfaatkan warga Ibu Kota untuk mengunjungi 'PRJ' Monas. Pameran produk kreatif daerah (PPKD) malam ini pun tampak meriah.

Namun saking banyaknya pengunjung, banyak anak yang terpisah dari orangtuanya. Panitia acara pun harus mengumumkan dari atas panggung karena menemukan anak kecil menangis di lokasi pameran.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (15/6) malam ini panitia acara sudah tiga kali mengumumkan menemukan anak kecil yang terpisah dari orangtuanya. Pengumuman tersebut disampaikan lewat pengeras suara yang bersumber dari panggung utama.

Selain banyak anak yang terpisah dari orangtuanya, para pengunjung juga mengeluhkan suasana pameran yang panas dan sumpek lantaran tak ada alat pendingin udara atau kipas angin. Hal ini karena acara pameran digelar dalam tenda-tenda besar tanpa dilengkapi alat pendingin dan kipas angin yang memadai, padahal jumlah pengunjung banyak.

"Iya jadinya panas, sumpek. Karena di tenda tapi tidak ada kipas anginnya. Jadinya kaya gini gerah," ujar Agung, pengunjung.

Toilet yang terbatas juga membuat pengunjung harus antre. Toilet pun bau pesing. "Antre dan bau mas. Soalnya toilet ala kadarnya," ujar Wati, seorang pengunjung.

sumber : "http://www.merdeka.com/jakarta/banyak-anak-terpisah-dari-orangtuanya-di-prj-monas.html"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.