Inilah Lagu yang Dinyanyikan Koyuki Vokalis BECK

Sebagai sebuah film yang bertemakan band tentunya Beck menampilkan berbagai macam lagu dari band serta penampilan panggung yang menawan. Untuk lagu sendiri di anime cukup banyak lagu yang dibawakan oleh Beck seperti Face, Brainstorm, Spice of a Life dan Slip Out. Dalam live action ini ada 3 lagu yang dibawakan oleh Beck yaitu Looking Back, Evolution dan Moon Beams.

Looking Back adalah lagu yang digunakan untuk menggantikan Face dalam anime yang diciptakan Ryusuke untuk Maho dan dinyanyikan oleh Koyuki. Evolution menggantikan Brainstorm yang dinyanyikan oleh Chiba sebagai rapper dari Beck. Sedangkan Moon Beams menggantikan Slip Out, lagu yang diciptakan Koyuki sekaligus lagu penutup dari penampilan Beck di Greatful Sound. Sedangkan untuk Belle Ame, di anime Belle Ame membawakan Lost Melody bersama Yoshito sedangkan dalam live action lagu itu digantikan The Days Come True yang dibawakan pada saat Greatful Sound. Selain kedua band tersebut masih banyak band lain dengan lagunya masing-masing. Seperti The Dying Breed, sayangnya kalau di anime kita bisa mendengar Moon on the Water tetapi dalam live action lagu Naked yang dinyanyikan Koyuki dan The Dying Breed masih belum dapat menggantikannya. 

Dalam penampilan panggungnya sendiri, para pemeran film ini membawakan lagu sendiri sehingga kita seperti melihat sebuah konser. Ada satu hal yang menarik, saat bernyanyi suara Koyuki dihilangkan. Ini adalah permintaan dari Harold Sakuishi untuk menghilangkan suara Koyuki saat bernyanyi sehingga penonton bisa membayangkan sendiri sebagus apa suara Koyuki.

Berikut adalah video Moon Beams dari Koyuki :



PENGUINTANAH : SELEBRITIS
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.