Wow, Power Rangers Ini Gemar Membantu Warga

Tadahiro Kanemasu dengan mengenakan kostum Super Hero Jepang Power Rangers membantu seorang ibu dalam membawakan barang bawaannya saat berada di stasiun Tokyo, (23/8). Tadahiro selalu membantu warga yang mengalami kesulitan saat melintas di stasiun.

Dengan berpakaian Super Hero Power Rangers, Tadahiro Kanemasu sangat digemari oleh sejumlah anak-anak karena pria bermur 27 tahun ini selalu membantu warga saat mengalami kesulitan dalam membawa barang bawaannya di kawasan stasiun Tokyo, (23/8).
Tadahiro Kanemasu berdiri untuk menunggu warga yang membutuhkan jasanya dalam membawakan barang bawaannya di kawasan stasiun Tokyo, (23/8). Tadahiro menolong warga dengan mengenakan kostum Power Rangers.

Tadahiro Kanemasu, Power Rangers yang selalu baik hati dalam menolong warga sedang berdiri untuk menunggu warga yang membutuhkan jasanya untuk dibawakannya barang bawaannya di kawasan stasiun Tokyo, (23/8).

Tadahiro Kanemasu adalah sosok pahlawan bagi warga yang sedang mengalami kesulitan dalam membawa barang bawaannya saat berada di kawasan stasiun kereta bawah taha, Tokyo.
Tadahiro Kanemasu, Power Ranger berkostum hijau saat membantu warga dalam membawakan kereta bayi saat di stasiun kereta bawah tanah Tokyo.
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.