Latihan Neraka Pemain Southampton di Atas Batu Bara

Ketika sebagian klub Liga Inggris menjalani tur pramusim ke Asia, Southampton memilih ke Spanyol untuk mempersiapkan musim baru. Akan tetapi, tak hanya bermain sepak bola yang dilakukan para pemain Southampton, melainkan juga uji nyali.

Pelatih Southampton, Mauricio Pochettino mengajak para pemainnya menjalani latihan yang tak biasa. Di bawah arahan pembicara motivasi dan mantan pelatih sepak bola tangan Barcelona, Xesco Aspar, para pemain diminta berjalan di atas bara api.

Pochettino terlihat tenang berjalan dengan kaki telanjang di atas batu panas. Akan tetapi tidak begitu dengan para pemainnya. Rickie Lambert dan pemain baru Victor Wanyama terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat diminta berjalan meniti bara.
Begitu pula dengan Kapten Southampton, Adam Lallana.

Tak cuma itu saja, latihan-latihan tak biasa yang harus dijalani pemain Southampton. Mereka juga dilatih cara mematahkan panah dengan tulang selangka. Wajah Jose Fonte terlihat khawatir saat menjajal latihan itu. Dia ingin memastikan tak ada bagian tubuhnya yang patah kecuali batang anak panah.

Southampton memainkan laga pertama pramusim pada Rabu lalu melawan Llagostera. Mereka menang 2-1 berkat dua gol yang dicetak Jay Rodriguez.
Sabtu ini, Southampton akan kembali menjalani laga persahabatan melawan Palamoson, sebelum melanjutkan perjalanan ke Austria untuk menjajal klub Schalke dan Besiktas. 

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.