Unik, Memotret Wajah dengan Pena

 
Unik, Memotret Wajah dengan Pena - Seorang seniman asal Inggris, Gareth Edwards, membuat karya seni lukis yang sangat menakjubkan. Edwards, hanya menggunakan pulpen untuk melukis sebuah potret sehingga terlihat sangat nyata.

“Saya mulai bekerja menggunakan pulpen karena saya malas untuk menajamkan pensil dan menggunakan cat,” ujar Edwards. Demikian dilansir Oddity Central, Rabu (11/9/2013).

“Pulpen adalah media yang sangat sederhana, pada coretan awal itu sangat menyenangkan, sehingga saya jadi kecanduan melukis dengan tinta pulpen. Saya mencoba melukis beberapa foto artis dan hasilnya sangat menakjubkan terlihat sangat nyata dan seperti foto hitam putih,” ungkapnya.

Foto artis yang telah dilukis olehnya adalah Audrey Hepburn, Walt Disney, Natalie Portman, dan Humphrey Bogart dengan Permen Toxton.

"Dari semua media yang digunakan dalam menggambar, bolpoin menjadi salah satu yang paling sulit untuk dikuasai dan membutuhkan tangan yang sangat terampil serta fokus,” jelas pria yang telah lama menjadi seniman di Inggris ini.

Edwards menambahkan bahwa ia membutuhkan waktu selama 2 sampai 3 minggu untuk menyelesaikan satu lukisan tergantung dari ukurannya.
 

sumber : "http://international.okezone.com/read/2013/09/11/214/864576/kemampuan-unik-memotret-wajah-dengan-pena"
Label:

Posting Komentar

  1. Ya....luar biasa, tetapi cukup lama juga 2 sampai 3 minggu untuk satu lukisan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menghasilkan suatu karya terkadang butuh waktu yang lama sob

      Hapus
  2. Aduhhh sobbb kalo saya melukis itu bakalan satu tahun baru selesai..hahaaa

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.