Nyanyian Gadis Ini Bikin Labunya Tumbuh Raksasa


Nyanyian Gadis Ini Bikin Labunya Tumbuh Raksasa-Memiliki labu berukuran raksasa sebenarnya bukan tujuan awal Polly Hallewell. Gadis ini hanya ingin membuat labunya tumbuh dengan menyanyikan lagu pada tanaman labu tersebut setiap hari.
Namun siapa sangka nyanyiannya setiap hari membuat labu ini terus tumbuh besar dan sangat besar hingga melebihi ukuran labu biasa. Buah labu berwarna orange terang tersebut kini memiliki berat 44 kilogram, bahkan 12 kilogram lebih berat dari Polly sendiri.
"Aku memilih lagu Twinkle Twinkle Little Star karena lagu ini mudah diingat dan sederhana," ungkap Polly, seperti dilansir oleh Metro (20/09).

Gadis berusia 10 tahun ini mengaku terkejut ketika mengetahui labunya tumbuh sangat besar. Dia tak berpikir bahwa nyanyiannya setiap hari akan berpengaruh pada labunya.
Wah, cara yang diterapkan Polly pada labunya ini bisa dicoba di rumah. Siapa tahu buah-buahan pada tanaman kalian di rumah juga bisa tumbuh besar seperti labu milik Polly.

Label:

Posting Komentar

  1. info menarik ,jangan lupa follow blogku insya alloh di follback www.akhmadraauf.blogspot.com klo punya tw bisa follow @akhmadraauf insa Alloh di follback

    BalasHapus
  2. info menarik ,jangan lupa follow blogku insya alloh di follback www.akhmadraauf.blogspot.com klo punya tw bisa follow @akhmadraauf insa Alloh di follback

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.