Pertama di Indonesia, ATM Khusus Motor

Acara Launching BNI ATM Sepeda Motor

PT Bank Negara Indonesia Tbk menyediakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) khusus untuk pengendara sepeda motor atau kendaraan roda dua lainnya.
Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo berharap penyediaan ATM Sepeda Motor ini dapat merebut pangsa pasar pengguna jalan raya yang saat ini didominasi oleh pengguna sepeda motor.
"ATM Sepeda Motor ini merupakan salah satu strategi penempatan ATM untuk memberikan kemudahan layanan atau transaksi, khususnya bagi pengendara sepeda motor tanpa harus turun dari kendaraan," ujar Gatot dalam berita tertulis yang diterima merdeka.com, Minggu (1/9).
Sebagai langkah awal, ATM Sepeda Motor pertama BNI dibangun di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat. Menurut Gatot, tersedianya ATM Sepeda Motor ini merupakan salah satu respon BNI atas pertumbuhan signifikan pemakai sepeda motor di Indonesia saat ini.

ATM Sepeda Motor BNI

"Keberadaan ATM Sepeda Motor ini akan meningkatkan brand image BNI sebagai bank yang melayani semua segmen nasabah, sehingga diharapkan akan memicu peningkatkan transaksi baik inquiry, withdrawal, maupun transfer pengguna ATM Bersama (Bank Non BUMN) dan Link (Bank BUMN). Pada akhirnya, sumber pendapatan BNI, terutama dari fee based income, akan meningkat," ujar Gatot.
Dalam menetapkan lokasi ATM Sepeda Motor, lanjut Gatot, BNI memperhitungkan beberapa aspek penting, antara lain aspek keamanan lokasi, aspek potensi pasar, dan aspek kedekatan dengan salah satu kantor cabang untuk memastikan pengawasan yang lebih baik.
"Dengan ATM Sepeda Motor ini, BNI telah memenuhi usulan dalam Rencana Bisnis Bank yang telah mendapat persetujuan Bank Indonesia," tutup Gatot.

sumber : "http://www.merdeka.com/uang/atm-khusus-motor-pengendara-ambil-duit-tak-perlu-matikan-mesin.html"

Pertama di Indonesia

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.