Pemimpin Majelis Rasulullah Meninggal Dunia

Pemimpin Majelis Rasulullah Meninggal Dunia- Almarhum pemimpin Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawwa, dipastikan akan dimakamkan di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan.

Menurut kerabat almarhum, Habib Jindan, almarhum akan dikebumikan di pemakaman tersebut usai salat Dzuhur. "Sehabis Dhuzur almarhum akan dimakamkan di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan," ujarnya saat memberikan informasi kepada jamaah Majelis Rasullah melalui pengeras suara di rumah duka, Komplek Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2013).

Sebelum disemayamkan ke liang lahat, almarhum akan disalatkan terlebih dulu di Mesjid Al Munawar. Setelah proses pemakaman, sambung Habib Jindan, malam harinya akan dilangsungkan tahlilan. "Tiga malam berturut-turut kita akan menggelar tahlilan," tukasnya.

Tahlilan rencananya akan digelar di Masjid Al Munawar. Seusai mengumumkan prosesi pemakaman, Habib Jindan mendoakan almarhum bersama para jamaah Majelis Rosullah dan pelayat lainnya agar almarhum bisa tenang sekembalinya ke pangkuan Allah. "Agar Allah melimpahkan kesabaran kepada keluarga, dan jemaah sekalian," tuntasnya.

sumber : "http://news.okezone.com/read/2013/09/15/337/866427/redirect"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.