Semua Jenis Air Bisa Diminum dengan Alat Ini




Pada saat ini, sekitar setengah dari kaum miskin di dunia menderita penyakit yang ditularkan melalui air, dimana lebih dari 6.000 orang terutama anak-anak - meninggal setiap hari dengan mengkonsumsi air minum yang tidak aman. Pembunuh paling produktif di dunia meskipun adalah penyakit diare dari bakteri seperti tipus, kolera, e. coli, salmonella dan banyak lainnya. LifeStraw dikembangkan sebagai respon praktis bagi miliaran orang yang masih tidak memiliki akses terhadap hak-hak dasar manusia.

LifeStraw adalah salah satu penemuan yang terbesar dalam sejarah. Alat ini memiliki panjang 25 cm, dan diameter 29 mm, harganya hanya beberapa dolar (produsen awalnya harga sekitar US $ 2,00 tapi harga sekarang sedang dikaji). 

Contoh cara menggunakan LifeStraw
LifeStraw adalah alat pemurnian air dengan masa aktif  700 liter/sekitar satu tahun konsumsi air untuk satu orang. Hasil tes positif telah dicapai, air keruh dan air garam terhadap bakteri ditularkan melalui air umum seperti Salmonella, Shigella, Enterococcus dan Staphylococcu.
Jutaan orang mati setiap tahun karena mereka tidak memiliki air bersih untuk diminum. Sampai saat ini sistem air bersih yang mahal dan membutuhkan listrik dan suku cadang. Tapi LifeStraw sekarang menawarkan sarana yang layak tabungan puluhan juta nyawa setiap tahun.

Simak videonya :
  
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.