Rasa Pizza Asli dalam Segelas Minuman Beralkohol

Rasa Pizza Asli dalam Segelas Minuman Beralkohol - Bahan utama dalam membuat cocktail adalah minuman beralkohol serta bahan pencampur seperti soda, krim, Kreasi cocktail umumnya tak terbatas. Bahkan, bahan yang dalam pizzapun bisa dijadikan campuran.

Sebagai bistro Italia, Trattoria Neapolis di California, Amerika Serikat, terkenal akan pizzanya. Namun, kini di restoran tersebut pizza tak hanya bisa dimakan. Sajian populer asal Italia ini juga bisa diminum sebagai cocktail.

Pizza Cocktail terbuat dari air tomat, vodka yang diberi daun basil, vodka yang diberi cabai setan (Bhut Jolokia), bubuk jamur porcini, serta robekan daun basil. Bagian atasnya diberi buih dari keju parmesan dan mozzarella.

Terkadang, nama hidangan dibuat sensasional agar orang-orang penasaran mencicipi namun ternyata rasanya biasa saja. Bagaimana dengan Pizza Cocktail?

"Pizza Cocktail, minuman yang sangat akurat, yang rasanya seakan-akan potongan (pizza) dimasukkan ke (blender) Vitamix dengan sebotol Vodka," tulis LA Weekly Blogs (10/10/13). Wow!

Kreasi cocktail memang bermacam-macam. Dari yang enak seperti Sex On The Beach dan White Russian, hingga yang memualkan seperti Bloody Mary isi sushi, cocktail jempol kaki, dan cocktail sperma.

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.