Download Film Vampire Academy (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Vampire Academy (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia
Download Film Vampire Academy (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Oke sobat kali ini saya akan memberikan link download Vampire Academy (2014) yang udeh Bluray sob sedikit penjelasan dari ane film ini bercerita tentang seorang manusia setengah vampir, buat lengkapnye sobat download aja film sama baca sinopsisnye dibawah ini. 
Nama Film: Vampire Academy (2014) 
Genre : Horror
Tanggal Rilis : 14 Februari 2014
Sutradara : Mark S. Waters
Penulis : Richelle Mead
Pemain : Zoey Deutch, Danila Kozlovskiy, Lucy Fry, Sarah Hyland, Olga Kurylenko 

Sinopsis
Rose Hathaway adalah dhampir: setengah manusia setengah vampir, penjaga Moroi yang damai, vampir fana yang hidup dalam dunia kita. Dia mendapat warisan untuk melindungi Moroi dari Vampir abadi yang haus darah. Vampire Academy menceritakan tentang legenda Rose Hathaway (Zoey Deutch) dan Lissa Dragomir (Lucy Fry), dua gadis 17 tahun yang menghadiri sekolah asrama tersembunyi untuk Moroi (dunia fana Vampir damai) dan Dhampir (half-vampire/half-manusia). Dalam bahaya Masyarakat Moroi dan sekolah tinggi vampir, Lissa berjuang untuk merebut kembali statusnya, sementara Rose berlatih dengan mentornya, Dimitri (Danila Kozlovsky), untuk menjamin tempatnya sebagai wali Lissa. Rose akan mengorbankan segalanya untuk melindungi Lissa dari mereka yang berniat untuk mengeksploitasi dia dari dalam dinding Academy dan Strigoi (vampir jahat abadi) yang berburu sejenis-nya dan manusia.

“3 Days to Kill” akan bercerita tentang seorang agen internasional bernama Ethan Runner (Kevin Costner). Kehidupan pribadi Ethan menjadi kacau karena berbagai misi pembunuhan yang harus ia lakukan dalam tugasnya. Untuk memperbaikinya, Ethan berusaha untuk bisa dekat kembali dengan keluarganya. Namun, pengawasnya (Amber Heard) meminta Ethan menjalankan misi terakhirnya dengan imbalan obat yang bisa membuatnya tetap hidup. Ethan pun berusaha untuk menjalankan semua misi berbahayanya. Di sisi lain, ia juga berusaha menjadi ayah yang baik bagi putrinya (Hailee Steinfeld). Berhasilkah Ethan menjalankan kehidupan gandanya ini?

Read more at http://uniqpost.com/film/3-days-kill/
Berikut cuplikan filmnya :


Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.