Download Film Robocop (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia

+Download Film Robocop (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia Download Film Robocop (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Oke sobat kali ini saya akan memberikan link download Film Robocop (2014) yang udeh Blueray sob sedikit penjelasan dari ane film ini bercerita tentang tentang manusia robot, buat lengkapnye sobat download aja film sama baca sinopsisnye dibawah ini.


Nama Film: Robocop
Sutradara : Jose Padilha
Produser
: Mike Medavoy, Arnold Messer, Brad Fischer, David Thwaites
McG
Penulis Naskah : Nick Schenk, Joshua Zetumer, James Vanderbilt
Luc Besson, Adi Hasak
Pemain : Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Marianne Jean-Baptiste, Abbie Cornish, Jay Baruchel, Jackie Earle Haley, Jennifer Ehle, Marianne Jean-Baptiste
Sinopsis
Film RoboCop bercerita dimana robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. Namun, Negara Adidaya Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan bahaya hal itu. Dengan melihat di negara lain, hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.  Para ilmuwan yang bekerja akhirnya menemukan solusi untuk menanamkan robot ke rubuh manusia.

Kesempatan ini muncul setelah sebuah insiden mengenaskan menimpa seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan alias invincible. Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya. Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop yang berubah menjadi tak terkendali.
Berikut cuplikan filmnya :


Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.