Download Film Lupin III vs Detective Conan The Movie Subtitle Indonesia

Download Film Lupin III vs Detective Conan The Movie Subtitle Indonesia
Download Film Lupin III vs Detective Conan The Movie Subtitle Indonesia -Ratu Sakura, Kerajaan Eropa Vespania, tewas saat berburu. Semua indikasi menunjukkan bahwa ia sengaja ditembak oleh putranya, Pangeran Gill. Karena merasa bersalah, Pangeran Gill bunuh diri. Pewaris tahta Vespania yang mulanya akan jatuh pada Pangeran Gill, kemudian jatuh pada Princess Mira, seorang gadis tangguh yang sedikit egois. Upacara penobatan terancam oleh gerakan rakyat yang berkembang yang percaya Putri Mira tidak layak untuk memerintah. Duke Keith, kepala Commons, membuat Daisuke Jigen, mantan pelatih dari tentara reguler, penjaga pribadi sang putri.

Bersamaan, Lupin mencapai Vespania; dan rencana Jigen adalah untuk mendapatkan tangan mereka pada mahkota untuk Queens of the Realm. Untuk meningkatkan popularitas sang putri, perjalanan sekitar Jepang diatur. Festival A diadakan di Grand Hotel West City Tama. Kogoro Mouri dan Conan Edogawa hadir. Di pesta itu, Conan melihat seseorang berupaya untuk meracuni sang putri. Sang putri ingin bebas dan tidak terbebani gelar sebagai pewaris tahta. 

Saat kabur dari acara tersebut, ia bertemu Ran Mouri, yang kembali dari kelas malam. Dia menyadari kemiripan dalam penampilan mereka, dan memutuskan untuk bertukar tempat dengan Ran. Ran, berpakaian seperti putri, kembali ke hotel dan menjelaskan apa yang terjadi. Duke Keith, untuk menghindari insiden diplomatik dengan Jepang, Ran untuk terus memainkan peran Mira. Sang putri kini telah diselamatkan oleh Fujiko, seorang wanita yang tau identitas Putri Mira dan mengajak sang putri keliling Jepang. Conan mengejar Putri Mira yang bersama Fujiko. Namun, gagal. Duke Keith melanggar janjinya untuk mengembalikan Ran setelah konferensi pers di bandara. Ia malah membawa Ran ke Vespania. Conan yang melihat apa Duke Keith lakukan, segera mengejar pesawat yang Ran tumpangi.
Apa yang selanjutnya akan terjadi di Vespania?

Link download Film Lupin III vs Detective Conan The Movie Subtitle Indonesia:

 480p
720p
Pass : icon jaringan

Selamat mendownload dan menoton Film Lupin III vs Detective Conan The Movie Subtitle Indonesia.
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.