Download Film The Monuments Men (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film The Monuments Men (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia
Download Film The Monuments Men (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Oke sobat kali ini saya akan memberikan link download The Monuments Men (2014) yang udeh Bluray sob sedikit penjelasan dari ane film ini bercerita tentang menyelamatkan karya-karya seni berharga di era Perang Dunia II., buat lengkapnye sobat download aja film sama baca sinopsisnye dibawah ini.

Nama Film: The Monuments Men
Sutradara
: George Clooney
Produser
: George Clooney, Grant Heslov
Penulis Naskah : George Clooney, Grant Heslov
Pemain : George Clooney, Matt Damon, Bill Murray, Cate Blanchett, Jean Dujardin, John Goodman, Hugh Bonneville, Bob Balaban
Sinopsis
Film ini diadaptasi dari novel karya Robert M. Edsel. Diceritakan George Stout (George Clooney) adalah seseorang yang ditugaskan untuk merekrut sekaligus mempersiapkan para ahli seni. Ia mengajak sejumlah kurator, ahli sejarah, pelukis dan ahli seni lainnya untuk menyelamatkan karya-karya seni berharga di era Perang Dunia II.
Nazi yang dipimpin oleh Adolf Hitler di era Perang Dunia II, berusaha memusnahkan semua karya-karya seni dari seluruh dunia.  Akan tetapi, mengumpulkan sekelompok ahli seni itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi mereka juga harus dilatih untuk dapat bertahan hidup dalam suasana perang yang dapat mengancam nyawa mereka. Dengan bantuan James Rorimer (Matt Damon), keduanya berusaha menyelesaikan misi berbahaya ini.
Berikut cuplikan filmnya :


Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.