Inilah Ponsel Rp300 Ribuan Mozilla

Ponsel Rp300 Ribuan Mozilla
Ponsel Rp300 Ribuan Mozilla - Salah satu perusahaan pengembang software browser, Mozilla kabarnya akan menyediakan smartphone murah dengan Firefox OS. Ponsel tersebut dijual dengan harga 15 poundsterling atau hampir Rp300 ribuan.

Dilansir Techradar, Jumat (28/2/2014), ini akan menjadi satu set penjualan di Asia yang tidak melibatkan operator. Tampaknya, ponsel ini tidak akan seperti rata-rata smartphone yang telah ada.

Smartphone Firefox OS ini kabarnya memiliki bentuk lebih kecil, konsumsi energi dan resolusi layar yang rendah. Mozilla mencoba mendobrak sebagai pionir yang menyediakan smartphone murah.

Di negara dengan harga smartphone USD200 atau USD300 yang tidak semua orang tertarik membeli, Mozilla menawarkan daya tarik untuk menyediakan perangkat modern yang mereka butuhkan dengan harga terendah sekira USD25 atau Rp300 ribuan.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, ZTE bekerjasama dengan Mozilla untuk mengumumkan handset Firefox OS terbaru, ZTE Open C. Kabarnya, handset ini disokong prosesor dual-core 1.2GHz Snapdragon 200, baterai 1.400mAh, kamera 3 megapiksel, RAM 512, ROM 4GB.


Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.