Inilah Calon Pesawat Terbesar di Dunia

Inilah Calon Pesawat Terbesar di Dunia

Pesawat Terbesar di Dunia - Inovasi baru hadir dalam dunia penerbangan. Sebuah pesawat terbang baru telah dikonsep dan dicanangkan sebagai pesawat terbongsor di dunia.

Seperti yang dilansir Cnet (1/3), pesawat ini merupakan prakarsa dari miliarder internet Amerika Serikat. Dirinya mencoba membuat sebuah pesawat terbang dengan ukuran jumbo yang mirip dengan balon udara Zeppelin.

Pesawat HAV 304 Airlander ini disebut sungguh besar hingga akan menutupi langit di beberapa daerah sekaligus. Pesawat ini pun akan jadi pemandangan langit kita di masa mendatang.

Dari segi ukuran, HAV 304 Airlander, akan memiliki panjang 91 meter. Pesawat ini juga akan mampu mengangkat beban penuh hingga 7-8 ton.

Jika sudah mengudara nanti, pesawat ini pun disebut akan malas mendarat. Pasalnya, sekali terbang pesawat tersebut bisa melayang di udara hingga tiga minggu lamanya.

Saat ini sendiri proyek pembuatan pesawat tersebut turut didukung oleh frontman Iron Maiden, Bruce Dickinson. Dirinya mengaku telah menginvestasikan USD 4,2 juta agar pesawat tersebut bisa diproduksi.

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.