Ini Dia Bajai Tercanggih di India

Ini Dia Bajai Tercanggih di India @penguintanah

Bajai Tercanggih di India - Seorang supir bajai di India melengkapi kendaraannya dengan beberapa teknologi canggih, seperti komputer, TV, dan fasilitas Wi-fi gratis. Aksi supir bajai ini menarik perhatian di beberapa media lokal di Inggris.

G Annadurai, berhasil mengubah bajainya menjadi alat transportasi paling canggih di Chennai, India. Pasalnya, pria berusia 28 tahun ini melengkapi bajainya dengan berbagai fasilitas dengan menaruh banyak surat kabar, majalah, charger ponsel, TV, bahkan menyediakan tablet dan Wi-fi.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (7/3/2014), saat ini Annadurai, telah menjadi terkenal di seluruh Chennai berkat kendaraan beroda tiganya yang unik itu.

Annadurai percaya bahwa dengan membuat bajainya lengkap dengan fasilitas dan teknologi canggih dapat membuat pelanggannya kembali menggunakan jasanya untuk berpergian.

"Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dalam pekerjaan saya. Semua pelanggan juga akan mendapatkan cokelat pada hari Valentine," ujar Annadurai.

Pria ramah ini membutuhkan waktu bertahun-tahun menabung untuk membeli banyak barang-barang mewah tersebut.

"Bajai saya memiliki berbagai majalah dan surat kabar untuk penumpang. Saya juga menawarkan ponsel dan TV. Saya juga memiliki fasilitas Wi-fi, tetapi tidak semua penumpang memiliki ponsel, jadi saya juga menawarkan tablet kepada mereka," ungkap Annadurai.

Selain dilengkapi dengan fasilitas yang canggih, Annadurai juga membagikan kupon untuk penumpang dan di setiap akhir bulan ia akan membagikan hadiah menarik bagi penumpang yang beruntung, seperti hadiah gratis naik bajainya selama sebulan atau terkadang hadiahnya berupa uang tunai.

Pria baik ini juga menyediakan jasanya secara gratis kepada guru dan pekerja rumah sakit dan menyumbangkan sebagian besar penghasilannya untuk pendidikan anak-anak miskin di seluruh kota Chennai, India.

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.