Download Film Escape Plan (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Escape Plan (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Escape Plan (2013) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Oke sobat kali ini saya akan memberikan link download film Escape Plan yang udeh Blueray sob sedikit penjelasan dariane film ini sih mirip film prison break, buat lengkapnye sobat download aja film sama baca sinopsisnye dibawah ini.
Nama Film: Escape Plan
Tanggal Rilis:
18 October 2013 (USA)
Pemain: Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, 50 Cent
Kualitas:
BluRay
Genre: Action | Adventure | Mistery
Ukuran: 1GB
Subtitle: Indonesia
Sinopsis
Escape Plan sebuah film bergenre action yang dibintangi dua aktor laga kawakan, Sylvester Stallon dan Arnold Schwarzenegger. Usia bukan halangan bagi mereka untuk terus unjuk kehebatan. Setelah film terakhir mereka, The Expendables 2, Escape Plan seolah menjadi bukti bagi keduanya, bahwa di usia mereka yang tak lagi muda, masih kuat dan tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata. 
Meski usia menghambat mereka untuk bereksplorasi dalam beradegan, dua aktor kawakan tersebut masih mampu membuat adegan tarung dan duel terlihat begitu nyata. Mereka selalu berusaha menunjukkan bahwa mereka masih layak untuk dijuluki 'jago tarung'.

Adalah Ray Breslin (Sylvester Stallon), mantan jaksa yang memiliki sebuah perusahaan keamanan yang berbasis di Los Angeles. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pengujian keandalan beberapa penjara yang memiliki tingkat kemanan maksimum. Breslin menghabiskan hidupnya keluar-masuk dari penjara satu ke penjara yang lain untuk mempelajari desain mereka dan menemukan kebiasaan penjaga untuk menemukan dan mengesploitasi kelemahan penjara tersebut, sehingga memungkinkan dia untuk melarikan diri tanpa hambatan. Dan hasil dari beberapa kali mencoba keluar penjara tersebut, Breslin rangkum dalam sebuah buku yang ia karang sendiri.
Suatu hari, ia dan mitra usahanya, Lester Clark ditawari kesepakatan yang bernilai jutaan dollar oleh agen CIA, Jessica Miller (di akhir cerita, kita akan mengetahui siapa Jessica sebenarnya) untuk menguji sebuah penjara rahasia dan melihat apakah bisa untuk melarikan diri dari penjara tersebut. Dalam kesepakatan, Breslin, diharuskan menggunakan nama samaran, dan mengharuskan tidak ada kontak dengan dunia luar. Breslin menyetuji  kesepakatan itu.
Tapi, ketika Breslin masuk ke penjara yang lokasinya pun tidak ia ketahui, ada sebuah konspirasi yang membuat dirinya terjebak di penjara yang bernama The Tomb tersebut. Penjara tersebut super canggih, kamar masing-masing tahanan terbuat dari kaca yang tebal. Penajara tersebut dipimpin oleh sipir Warden Hobbes (Jim Caviezel) dan kepala kemanannya yang juga sebagai kaki tangan Hobbes, Drake (Vinnie Jones). Usut punya usut, penjara ini dibuat oleh swasta dengan dipandu oleh buku yang dikarang oleh Breslin, supaya berbagai celah yang memungkinkan tahanan kabur, dapat diminimalisir. 
Beruntung Ray bertemu dengan seorang napi veteran di sana, Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger, kita juga akan mengetahui siapa dia sebenarnya ketika ceritanya akan berakhir). Dengan bantuan Rottmayer, Breslin sekarang benar-benar mencoba mencari celah unutk bisa kabur dari penjara super ekstra ketat. Jadi selama 116 menit, kita akan menyaksikan kerjasama apik dua aktor kawakan film-film action Hollywood masa lalu ini bahu-membahu unutk dapat kabur dari penjara.

Berikut cuplikan filmnya :

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.