Download Game Limbo Untuk Android Gratis Full Version

Download Game Limbo Untuk Android Gratis Full Version - Game Limbo Untuk Android Full Version. Kali ini penguintanah akan bagikan game Limbo. Game ini sudah menerima banyak penghargaan jadi ekspektasi saya sedikit tinggi. Belum lagi menyebut harganya yang cukup premium kelas atas alias Rp. 69.000. Jadi bisa kamu tebak saya sangat penasaran dengan game ini,  jadi jika kamu mempunyai penasaran yang sama maka mari ikut saya ke dalam review Limbo yang gelap dan misterius ini.

Gameplay

Bermain Limbo pertama kali tidak terasa seperti bermain game lainnya. Pada awal game kamu akan langsung disambut dengan adegan pembuka dimana terang mulai muncul dari kegelapan. Namun setelah beberapa lama tidak ada yang terjadi dan kamu akan sedikit bingung, tidak ada tombol start game atau tutorial. Saya bahkan berpikir game ini crash atau hang tetapi ketika tap dan slide membabi buta di layar untuk mencoba sesuatu maka karakter di layar mulai bergerak dan dititik itulah kamu masuk ke dalam dunia Limbo yang mengagumkan.
Sama seperti karakter anak kecil yang kita mainkan, kita sebagai pemainnya juga akan dibuat kebingungan dengan gamenya. Ini membuat kita merasakan juga kebingungan si anak tersebut, tidak ada tutorial cara bermain atau interface. Game ini pun hanya mempunyai fitur pause dan rewind saja.
Tugas kamu dalam game ini adalah memandu sang anak melewati dataran gelap untuk mencapai tujuan akhir. Seiring perjalanan kamu akan mulai mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Tenang, tidak akan ada spoiler di ulasan kali ini, just in case kamu memutuskan untuk membelinya. Untuk menggerakkan karakter kamu cukup swipe dan tahan ke arah depan atau belakang dan sang anak akan mulai bergerak ke arah tersebut. Kamu juga dapat swipe ke atas untuk melompat.
Overall gameplay Limbo sangatlah keren, kreatif, tidak dapat diduga, menantang dan juga cukup memacu jantung. Jarang sekali mobile game yang mempunyai kualitas seperti ini dimana pemain dapat dibuat larut dalam gamenya.

Screenshoot :





Minimum Android Requirements : 4.2

Cara install :
  1. Download Limbo Apk + Data nya 
  2. Ekstrak Menggunakan Rar For Android
  3. Masuk Ke setting / Scurity/ centang pada Unknown Source
  4. Instal File Apk nya sampai selesai
  5. Letakkan Folder com.playdead.limbo.ful ke Android/Obb
  6. Selamat Bermain
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.