Kelompok Superhero Jaga Malam Tahun Baru New York dari Penjahat

Kelompok Superhero Jaga Malam Tahun Baru New York dari Penjahat
NEW YORK - Sekelompok pecinta perdamaian yang menyebut dirinya The Real Life Superheroes membantu polisi memberantas kejahatan dengan ikut berpatroli di jalanan Kota NewYork, Amerika Serikat (AS).

Kelompok tersebut terdiri dari laki-laki dan perempuan yang bekerja memerangi kejahatan, kemiskinan, dan dijalankan sangat rahasia.

Pada pagi hari, mereka melakukan pekerjaan seperti orang lainnya. Tetapi ketika matahari terbenam, mereka memakai kostum pahlawan super mereka dan mulai menjalankan misinya.

Tidak ada yang tahu persis berapa banyak anggota kelompok The Real Life Superheroes, namun beberapa dari mereka tertangkap kamera ketika sedang melakukan aksinya.

Nicole Abramovici adalah seorang superhero bernama The Prowler yang mengkhususkan dirinya dalam membantu hewan dan tunawisma.

"Ini adalah cara saya untuk bisa berinteraksi langsung dengan orang-orang yang kurang mampu, jika pakai kostum superhero saya tidak perlu lagi menggunakan birokrasi atau lebaga saat saya ingin membantu mereka,” ujar Abramovici, Seperti dikutip Sky News, Selasa (31/12/2013).

Anggota kelompok lainnya yang bernama Chris Pollak mengkhususkan dirinya sebagai pencegahan tindak kejahatan di daerah rawan kejahatan.

"Saya ikut berpatroli malam hari dan sering terlibat dalam suatu perkelahian. Saya juga sudah pernah melawan beberapa penjahat yang cukup tangguh,” ungkap Pollak.

"Saya tidak harus benar-benar menyakiti mereka, saya hanya perlu mencegah kejahatan dan membawanya ke kantor polisi, sehingga kejahatan bisa diproses oleh hakim," kata pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pelatih bela diri ini.


sumber : "http://international.okezone.com/read/2013/12/30/214/919372/kelompok-superhero-jaga-kota-new-york-dari-penjahat"

Kelompok Superhero Jaga Malam Tahun Baru New York dari Penjahat

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.