Heboh, Ada Boneka Kutukan Gegerkan Warga Singapura


Heboh, Ada Boneka Kutukan Gegerkan Warga Singapura - Kisah heboh kembali gegerkan masyarakat Singapura setelah ditemukannya boneka dengan mata yang ditutup kain bertuliskan Arab. Apalagi ada beberapa orang menyuruh agar tidak membuka penutup matanya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Diberitakan Dailymail.co.uk, boneka tersebut ada di sebuah jalan di Singapura, dan diletakkan begitu saja bersandar di sebuah pohon, yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang meletakkan dan siapa pemiliknya.

Tak ada seorangpun yang mengaku sebagai pemilik boneka ini. Dengan bentuk yang cukup menakutkan, foto boneka ini langsung tersebar di dunia maya. Konon, boneka ini sengaja dibuang oleh pemiliknya karena memiliki aura jahat dan bisa bergerak sendiri.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa boneka ini bisa bicara dengan suara wanita. Alasan itulah, mata boneka ini ditutup dengan doa-doa bertuliskan huruf Arab, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan. Berikut beberapa gambar bonekanya.


Berita tentang kutukan boneka tersebut juga menyebar dengan cepat. Sebuah berita yang belum jelas kebenarannya menyebutkan bahwa ada satu orang yang sudah melihat boneka ini tanpa penutup mata dan ditemukan gantung diri beberapa saat kemudian.

Rumor seperti ini beredar dan masih penuh tanda tanya. Beberapa situs berita dari seluruh dunia juga menulis berita tentang boneka misterius ini. Ada yang mengatakan boneka ini hanya sekedar keusilan orang-orang tertentu, namun ada juga yang mengatakan memang ada hawa jahat dari boneka tersebut. Bagaimana dengan anda percaya atau tidak percaya? 

Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.