Download Film I, Frankenstein (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film I, Frankenstein (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Oke sobat kali ini saya akan memberikan link download film  I, Frankenstein yang udeh Blueray sob sedikit penjelasan dari ane film ini sih mirip film adalah versi modern dari frankestein, buat lengkapnye sobat download aja film sama baca sinopsisnye dibawah ini.

Nama Film: I, Frankenstein (2014)
Tanggal Rilis:
24 Januari 2014 (USA)

Director: Stuart Beattie
Kualitas:
BluRay
Production: Lionsgate Films
Ukuran: 700MB
Subtitle: Indonesia
Sinopsis
Film aksi berjudul “I, Frankenstein” merupakan film yang berkisah tentang mengenai manusia buatan Frankenstein bernama Adam yang dibuat oleh penciptanya sejak 2000 tahun lalu. Film ini didasari dari sebuah graphic novel ini ditulis oleh Kevin Grevioux dan Stuart Beattie, di mana Grevioux cukup terkenal dari karya skenario filmnya yang tak asing, “Underworld”.

Adam yang kini ia berkelana di dunia manusia di zaman modern, hingga suatu saat ia harus terlibat dalam sebuah perang antar monster. Adam sang Frankenstein sendiri pun memilih untuk berpihak terhadap keselamatan para umat manusia. Lalu berhasilkah usaha Adam sang Frankenstein dalam upaya menyelamatkan manusia dari ancaman para monster tersebut?

Berikut cuplikan filmnya :

 
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.