Cara Membuat Kamera HP Jadi Tembus Pandang dan Hasilnya

Cara Membuat Kamera HP Jadi Tembus Pandang dan Hasilnya
Satu thread di Kaskus berikan informasi tentang hasil kamera tembus pandang dan cara membuat kamera HP jadi tembus pandang. Jangan memandang serta judge negatif informasi tersebut. Sebab, sejatinya miliki makna positif.
Dari thread di atas bisa diperoleh informasi berharga bagi para kaum wanita dalam tata cara berpakaian. Sebab, di gaya berpakaian tertentu lewat tutorial yang diberikan bisa berbahaya. Lantas, apa kesimpulan atau hal positif yang bisa diambil? Diantaranya sebagai berikut:
  • Untuk menghindari hal-hal yang tidal diinginkan, jangan memakai pakaian terlalu tipis
  • Tidak memakai pakaian berbahan sintesis seperti bahan yang dipakai di baju renang, baju senam, original slik, dan catton synthenic
  • Jangan memakai pakaian yang terlalu terang
Lantas bagaimana caranya? Agan reyanss berikan sedikit penjelasan yang ditegaskan dalam sebuah video tutorial. Singkatnya, membutuhkan ponsel berkamera yang miliki resolusi minimal 1,3 mega piksel serta miliki efek (foto) Sephia. Bahan lain yang diperlukan yakni bungkus rokok dan jarum jahit. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video tutorial di bawah ini.



Agan reyanss juga berikan tutorial yang kedua terkait kamera HP tembus pandang namun menggunakan efek Photoshop. Singkatnya, memanfaatkan sejumlah efek di aplikasi pengolah foto tersebut dalam penyesuaian warna. Simak tutorial lengkapnya di thread pada tautan ini.

sumber : "http://sidomi.com/275771/hasil-kamera-tembus-pandang-dan-cara-membuat-kamera-hp-jadi-tembus-pandang/"

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.