Heboh, Farhat Abbas Akhirnya Terima Tantangan Adu Jotos Al & El

Heboh, Farhat Abbas Akhirnya Terima Tantangan Adu Jotos Al & El
Farhat Abbas akhirnya menerima tantangan adu jotos putra Ahmad Dhani, Al dan El. Melalui Twitternya, dia menerima tantangan tersebut. Dia pun meminta Al dan El menyiapkan ring tinjunya.

"Segera siapkan Tempat & waktu Ring Tinju ( Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kep Seribu) tantang balik si penantang yang mentang-mentang," tulis Farhat di Twitternya, farhatabbaslaw, 12 jam lalu.

Seperti diketahui, Al dan El menantang adu jotos suami Nia Daniati itu, Kamis 21 November 2013. Mereka melakukannya karena kesal Farhat selalu mengejek sang ayah, Dhani, di Twitternya. Bahkan, Al dan El mengejek Farhat banci jika tidak berani melakukannya.

"Kalau berani kita langsung ketemu aja di ring tinju, kalau enggak berani berarti sudah ketahuan banci," tantang Al kepada Farhat melalui awak media di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahkan, Al memberi kebebasan Farhat memilih lawan yang lebih 'lemah', yakni adiknya, El.

"Pilih saja diantara kita berdua (Al atau El). Kita sudah dari dulu latihan bela diri," lanjut Al, yang begitu percaya diri bisa menghabisi Farhat di ring tinju.

Sementara sebelumnya, Farhat tidak langsung mengamini ajakan tersebut. Dia hanya mengatakan di jejaring sosialnya bahwa anak-anak Dhani stres, dan semestinya mengingatkan sang ayah untuk memenuhi kewajiban kepada para korban AQJ.


sumber : "http://celebrity.okezone.com/read/2013/11/24/33/901819/farhat-abbas-akhirnya-terima-tantangan-adu-jotos-al-el"
Label:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Membaca Artikel di :
Blog Penguintanah - Biar Mainstream yang Penting Tetap Menarik.
Silahkan Berkomentar yang Relevan Tanpa Menyinggung Suku, Agama, Budaya atau Ras Tertentu.

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.